Warga Bandarlampung Jadi Korban Peluru Nyasar

img
Tim Inafis Polresta Bandarlampung melaksanakan penyelidikan di lokasi kejadian, Foto : Ardi Munthe

MOMENTUM, Bandarlampung-- Warga Kedamaian jadi korban penembakan peluru nyasar di Jalan KS Tubun, Enggal Bandarlampung, Senin (20-3-2023) malam.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, Selasa (21-3-2023), Tim Inafis Polresta Bandarlampung, berada di lokasi kejadian melakukan penyelidikan.

Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Mujiono membenarkan kejadian tersebut, korban tersebut bernama Bagus Srirama (25) warga Kedamaian, Tanjungkarang Timur.

"Korban awalnya pulang kerja melintas di Jalan KS Tubun, dia melihat ada kasi tawaruan di jalan itu dan langsung putar balik," terang Mujiono, kepada harianmomentum.com, Selasa (21-3).

Dia mengatakan, untuk saksi yang sudah mmberikan keterangan ada empat orang.
" Dua saksi dari satpam di lokasi kejadian dan dua saksi lain dari pelaku tawuran yang telah kita amankan," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, mendengar ada suara letusan senjata api sebanyak tiga kali.

"Ketika korban mau melitas langsung putar balik karena melihat ada tawuran, tanpa dia sadari kakinya tertembak peluru nyasar," kata Mujiono.

Saat di lokasi kejadian, korban yang tertembak langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSUDAM). "Saat ini korban sedang menjalani perawatan medis di RSUDAM," imbuh dia.

Dia menambahkan, pihaknya sudah mengamankan dua pelaku aksi tawuran tersebut.
"Dari keterangan pelaku mereka bukan geng motor, mereka melakukan janji untuk perang sarung di Jalan KS Tubun," bebernya.

Saat ini pihaknya masih melakaukan penyelidikan secara intensif dan menunggu hasil oprasi korban, karena peluru masih bersarang di kaki korban.

"Kita masih menunggu, kita masih upayakan jika proyektil peluru kita dapatkan mudah-mudahan akan terungkap," terangnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos