Polres Waykanan Gencar Patroli KRYD

img
Aparat Polres Waykanan menegur sejumlah remaja yang diduga hendak melakukan aksi balap liar

MOMENTUM, Blambanganumpu--Polres Waykanan, Polda Lampung, terus menggencarkan patroli keamanan di berbagai wilayah kabupaten setempat. Menjelang bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, patroli yang menjadi bagian dari Kegiatan Rutin yang Ditikatkan (KRYD) itu difokuskan untuk mengantisipasi aksi balap liar. 

Kasat Samapta Polres Waykanan Iptu.Jahtera mengatakan, patroli tersebut merupakan bentuk komitemn kepolisian dalam menciptiakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Jadi bukan hanya untuk mengatisipasi gangguan aksi curat, curas dan curanmor. Kita juga mengantisipasi aksi balap liar yang meresahkan masyarakat," kata Iptu.Jahtera mewakili Kapolres Waykanan AKBP.Teddy Rachesna, Selasa (21-3-2023).

Dalam patroli itu, personel Sat Samapta Polres Waykanan mendapati sejumlah remaja yang diduga hendak melakukan aksi balap liar di kawasan Jalan  Islamic Center kabupaten setempat.

Kepada para remaja itu, petugas memberikan teguran berupan pesan kamtibmas terkait bahaya aksi balap liar. "Selain melanggaran peratutan lalu lintas, balap liar ini bisa membahanyakan diri sendir juga orang lain. Kalau nanti kedapatan balap liar, akan diberikan saksi sesuai aturan dan hukum yang berlaku," kata petugas kepolisian mengingatkan para remaja tersebut.

Masyarakat yang mengetahui adanya aski balap liar, diminta segera menghubungi layanan pengaduan Polres Waykanan melalui nomor WhatsApp 0821 8279 1665. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos