Polresta Bandarlampung Salurkan Sembako kepada Masyarakat

img
Jajaran Polresta Bandarlampung membagikan sembako kepada sejumlah warga yang dinilai membutuhkan.

MOMENTUM,Bandarlampung--Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung membagikan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga di Kelurahan Sumurputri, Telukbetung Selatan pada Rabu (29-3-2023).

Kabag Operasi Polresta Bandarlampung Kompol Oskar Eka Putra mengatakan, pada hari ini didistribusikan bantuan 200 kg beras dan 40 paket sembako kepada masyarakat.

Sembako tersebut dibagikan ke masyarakat yang ada di dua wilayah yakni Kelurahan Sumurputri Telukbetung Selatan dan Kelurahan Sepang, Labuhanratu.

“Paket ini didistribusikan kepada masyarakat yang dinilai betul-betul membutuhkan,” ujar Oskar.

Dia menuturkan, penyaluran bansos dan paket sembako ini merupakan perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. “Kami diperintahkan mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadan,” sebutnya.

Kemudian, Oskar pun berharap bantuan sembako dari Polri minimal bisa meringankan beban masyarakat. “Bantuan ini akan terus dilakukan terutama di bulan Ramadan,” katanya.

Sementara itu, seorang warga Kelurahan Sumurputri, Junaidi menyampaikan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan yang dinilai sangat membantu.

“Ini sangat membantu untuk masyarakat. Apalagi pada saat bulan Ramadan semuanya (bahan pokok) pada naik. Jadi ini bermanfaat sekali,” tutur Junaidi.

Dia juga berharap, agar sembako yang diberikan Polri terus berlanjut, bahkan hingga hari raya Idul Fitri. “Jadi kita harapkan pemberian sembako ini berkelanjutan sampai menjelang Idul Fitri,” katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos