PDI Perjuangan Tanggamus Optimalisasi Penggunaan Aplikasi MPP

img
PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus rapat koordinasi optimalisasi penggunaan aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP).

MOMENTUM, Kotaagung -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus rapat koordinasi optimalisasi penggunaan aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP), Rabu 29 Maret 2023.

Rapat yang berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Tanggamus, itu diahdiri fungsionaris dan 12 anggota DPRD Tanggamus dari PDI Perjuangan.

Kegiatan itu dipimpin Heri Agus Setiawan, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus, Burhanudin Noer.

Menurut Heri, rapat tersebut menindaklanjuti hasil rapat koordinasi dengan DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung untuk mengoptimalisasikan penggunaan aplikasi MPP.

Aplikasi MPP merupakan sarana perjuangan untuk mendapatkan pengetahuan, pengalaman, dan informasi program serta kerja nyata PDI Perjuangan serta terdapat menu pasar gotong-royong dimana setiap pengguna dapat membeli atau menjual produk UMKM.

“Saya sampaikan intruksi DPP PDI Perjuangan agar kawan-kawan jangan anggap remeh aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP) karna aplikasi ini sangat bermanfaat apalagi di era media digital seperti saat ini sangat berguna. Oleh sebab itu agar semua pengurus dari tingkat DPC sampai dengan Anak Ranting maupun simpatisan yang sudah memiliki KTA agar mengunduh dan menggunakan aplikasi MPP,” kata Heri.

Heri berharap dalam setiap kegiatan fraksi agar dapat mengundang anggota yang sudah memiliki nomor KTA PDI Perjuangan supaya diarahkan menggunakan aplikasi MPP. Bagi yang belum mempunyai KTA agar dibuatkan segera dengan melaporkan biodata ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Tanggamus.

Ia juga mengatakan, dalam kesempatan ini DPC PDI Perjuangan membagikan daftar anggota yang sudah memiliki nomor KTA agar menjadi acuan bagi fraksi dalam setiap kegiatan yang melibatkan pengurus, kader maupun simpatisan.

“Karena untuk masuk dan menggunakan Aplikasi MPP harus menggunakan nomor KTA, maka itu ini harus jadi acuan untuk segera mendaftar,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan.

Sementara anggota Fraksi yang juga Ketua PAC Kecamatan Ulubelu, Basuki Wibowo, menyampaikan dalam waktu dekat akan menyelenggarakan konsolidasi internal partai di Kecamatan Ulubelu.

“Saya selaku Ketua PAC Kecamatan Ulubelu akan mengadakan kegiatan konsolidasi internal partai di wilayah saya sekaligus membagikan seragam partai baru untuk jajaran ranting dan saya minta dari DPC untuk mengirim staff yang paham mengenai aplikasi ini agar lebih mudah dimengerti oleh jajaran,” ungkapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos