Berkah Ramadan, Srikandi Demokrat Lampung Berbagi Takjil

img
Srikandi Demokrat Lampung saat bagikan takjil di SPBU Durianpayung, Jalan Pangeran Emir M Noer, Bandarlampung. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Ramadan telah menginjak hari ke 20, menambah antusias Srikandi Partai Demokrat Lampung untuk terus berbagi. "Terus berbagi, terus mengabdi" begitulah slogan mereka.

Salah satu perwakilan dari mereka, yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil gratis ini dilakukan pada setiap hari selasa dan jumat di Ramadan 1444 hijriah ini.

Kita seperti ini setiap selasa dan jumat tempatnya ya keliling di jalanan Bandarlampung, insya Allah Jumat besok kita berbagi di sekitaran Wayhalim, kata dia kepada harianmomentum.com, Selasa, 11 April 2023.

Berdasarkan pantauan, Srikandi Demokrat Lampung sore ini melakukan bagi takjil di bilangan Jalan Cut Nyak Dien, tepatnya di depan SPBU Palapa dan di depan SPBU Durianpayung, Jalan Pangeran Emir M Noer, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Sementara itu, salah satu driver ojek online Dimas mengaku senang adanya pembagian takjil yang dibagikan Srikandi Demokrat Lampung tersebut. Mengingat dengan pekerjaan mereka saat ini, kadang masih berada di perjalanan saat berbuka.

"Alhamdulillah dapat makanan berbuka gratis, semoga semakin banyak orang yang saling peduli lagi. Terima kasih Demokrat,” ujarnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos