BRI Group Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan

img
BRI Regional Office Bandar Lampung bersama BRI Group, Berbagi Paket Sembako Untuk Masyarakat Sekitar yang Membutuhkan di Bandar Lampung, Kamis, 13 April 2023.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1444 H yang penuh berkah dan kebaikan, BRI Regional Office Bandarlampung bersama BRI Group membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor regional setempat. Setiap paket sembako yang diberikan berisi kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama melalui unit kerjanya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, BRI Group secara konsisten terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar,” ujar Christiono Heroe Noertjahjo (Regional Operation Head), Kamis (13-4-2023).

Dia berharap, bantuan tersebut dapat dinikmati dan membantu meringankan beban masyarakat. Kami mohon doa agar BRI dapat terus tumbuh, berkembang, dan lebih baik dalam melayani masyarakat.

Selain itu, BRI juga senantiasa memberdayakan dan mendorong produktivitas maupun perputaran usaha Agen BRILink, sehingga kami melibatkan AgenBRILink dalam hal penyediaan paket sembako tersebut.

BRI Group juga berkoordinasi dengan RT setempat untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.

Selain itu, melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”, Regional Office BRI Bandar Lampung bersama BRI Group juga menyalurkan santunan kepada 200 Anak Yatim Piatu di Kota Bandar Lampung dan juga menyalurkan paket sembako kepada 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werdha yang tersebar di Provinsi Lampung dan Bengkulu. Dalam pelaksaan penyaluran bantuan tersebut dilakukan oleh perwakilan Kantor Cabang BRI yang tersebar di wilayah kerja BRI Regional Office Bandarlampung dengan melibatkan pekerja BRI Group.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI Regional Office dan BRI Group, bantuan dari BRI ini sangat bermanfaat bagi kami karena kami sangat membutuhkan bantuan tersebut, dan kami berharap program-program seperti ini dapat tetap terus berjalan setiap tahun. Kami berdoa semoga BRI dapat terus berkembang dan semakin berjaya, serta dapat menjadi yang lebih baik dalam melayani masyarakat,” ujar Nuraini, salah satu ketua RT di Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung.

Secara nasional, program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group telah berhasil menyalurkan bantuan sebanyak 30.750 paket sembako gratis. Sembako tersebut disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha, dan 18.000 masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

BRI Group juga menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 7.100 anak yatim piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.(*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos