Kolaborasi dengan PHE OSES, PWI Lamtim Santuni Anak Yatim

img
Pengurus dan anggota PWI Lamtim menyerahkan bersama para anak yatim dan piatu penerima santunan

MOMENTUM, Sukadana–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) bersama PT Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra (PHE OSES) membagikan 45 paket sembako dan satunan kepada anak yatim dan piatu.

Kegiatan berlangsung di Balai Wartawan Sekretariat PWI Latmim, Desa Negaranabung, Kecamatan Sukadana, Minggu (16-4-2023).

Ketua PWI Lamtim Muklis mengatakan, pemberian santuan kepada anak yatim itu merupakan program rutin yang dilaksanan setiap bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

"Selain menyantuni anak yatim piatu, kami juga memberikan bingkisan kepada seluruh anggota PWI Lampung Timur," kata Muklis.

Dia menyapaaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, khusunya PHE OSES yang telah berkolaborasi menyukseskan kegiatan sosial tersebut.

"Terima kasih kepada semua mitra yang telah mensuport kegiatam kami, terutama PHE OSES, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," ucapnya.

Dia berharap, seluruh anggota PWI Lamtim dapat semaking mempererat kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi.

"Ringan sama dijinjing berat sama dipikul, manis dirasakan bersama, pahit juga ditelan bersama. Tetap kompak untuk kemajuan PWI," ajaknya. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos