Politisi Gerindra Kunjungan ke Kantor PPK Airnaningan

img
Kunjungan anggota DPRD Tanggamus di Kecamatan Airnaningan.

MOMENTUM, Airnaningan--Ketua Komisi A DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra, Hilman mengunjungi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Airnaningan. 

Hilman mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi serta memberikan semangat kepada jajaran PPK Airnaningan. "Saya meminta kepada teman-teman PPK bekerja semaksimal mungkin dan menjaga stamina. Jangan terlalu terporsir agar tidak terjadi apa apa dengan kesehatannya," ujar Hilman, Senin (8-5-2023).

Dia juga mengimbau Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pekon/Desa untuk memberikan bantuan vitamin ataupun obat-obatan lainnya untuk menjaga stamina para PPK itu.

Anggota DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra itu berharap Pemerintah Daerah segera mencairkan dana bantuan untuk KPU dan Bawaslu. "Saya juga mengingatkan agar masyarakat melakukan pengecekan terkait daftar pilih melalui WWW.KPU.go.id apakah sudah terdaftar atau belum," jelasnya.

Kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut, sangat berharap proses pemilu berjalan dengan baik, dan penyelenggarapun sehat, selamat dan sukses sampai selesai.

Apalagi, kata dia, pemilu presiden yang lalu banyak memakan korban jiwa petugas atau penyelenggaraan. "Maka, saya berharap semua stakeholder agar menjaga SDM di lapangan, berkoordinasi dengan pihak puskesmas, aparat pekon dan pihak keamanan demi menjaga kesehatan petugas," pungkas dia. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos