Siap Serap Aspirasi Masyarakat, KY Maju Caleg Dapil 4 Metro

img
A. Chahyadi Lamnunyai atau KY. Bakal Calon Legislatif PDI-Perjuangan Dapil 4 Kota Metro.

MOMENTUM, Metro--A. Chahyadi Lamnunyai siap menjadi aspirasi masyarakat Kota Metro, sehingga membulatkan tekad untuk maju sebagai calon legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 melalui Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

A. Chahyadi Lamnunyai, atau yang akrab disapa Kanjeng Yadi merupakan putra asli daerah Kota Metro yang bertekad kuat untuk memajukan Kota Metro menjadi lebih baik, sehingga membuat KY memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

"Membangun Kota Metro menjadi lebih baik sudah menjadi cita-cita, sehingga saya siap menyerap segala aspirasi masyarakat demi kemajuan Bumi Sai Wawai," kata KY pada Minggu, (14-5-2023).

Dia menyampaikan, selain tekad untuk membangun Kota Metro, juga dapat dorongan dari masyarakat dari Dapil 4 yakni, Metro Selatan dan Metro Barat semakin maju.

KY yang juga menjabat Ketua Aspeknas Kota Metro itu mengatakan, salah satu impiannya, yakni dapat mewujudkan apa yang dibutuhkan bagi masyarakat luas.

"Berbagai aspirasi sudah saya terima dari Dapil 4 Kota Metro dan siap untuk disampaikan juga ke pemerintah sehingga semakin memantapkan langkah saya untuk maju menjadi wakil rakyat," kata dia.

Kanjeng Yadi turut menyampaikan, telah menempuh seluruh pendidikan formalnya di Kota Metro.

"Jadi mulai SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi, saya tuntaskan di Metro semua," katanya.

Dia menceritakan, saat duduk di bangku kuliah di Universitas Muhammadiyah Metro sempat mengikuti organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Bahkan, sempat menjabat sebagai Ketua Komisariat Universitas Muhammadiyah Metro, Lampung.

Selain itu, KY memiliki segudang pengalaman di bidang jasa kontruksi yang telah lama digelutinya dan juga beberapa kali memegang organisasi.

"Dulu sekitar 2016 saya diamanahkan sebagai Ketua Gabpeknas (gabungan perusahaan konstruksi) dan saat ini saya kembali diberikan amanah sebagai Ketua Aspeknas (Asosiasi Pelaksana Konstruksi),“ ucapnya. 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos