Buruh Panggul di Pelabuhan Panjang Gasak Motor

img
ilustrasi pencurian motor.

MOMENTUM,Bandarlampung--Dua orang buruh panggul di Pelabuhan Panjang akhirnya harus merasakan dinginnya lantai di balik jeruji besi.

Keduanya, yakni AF (25) dan KG (20) dibekuk Kepolisian Sektor (Polsek) setelah diketahui menggasak motor milik korban Nurul yang juga bekerja sebagai sopir di area Pelabuhan Panjang.

Kapolsek Panjang Kompol M Joni menjelaskan, korban dan kedua pelaku saling mengenal, mereka sama-sama bekerja di sekitar Pelabuhan Panjang.

"Mereka (pelaku), mengambil sepeda motor tersebut saat korban sedang tidur di sebuah warung," ucap Joni, Sabtu (20-5-2023).

Kedunya menggasak sepeda motor milik korban yang diparkirkan di depan warung dengan cara mendorong sejauh 50 meter, kemudian dihidupkan dan dibawa kabur.

"Kebetulan motor milik korban ini tidak menggunakan kunci, jadi bisa langsung diengkol untuk dijalankan," jelas dia.

Lebih Lanjut, Kompol M Joni menjelaskan, sepeda motor tersebut belum sempat dijual oleh kedua pelaku dan masih disimpan di salah satu rumah pelaku.

"Barang bukti yang berhasil kami amankan oleh petugas yaitu, satu unit sepeda motor merek Honda Mega Pro warna biru," pungkas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos