Gudang dan Mobil Tanki Pertamina Terbakar, Polresta Selidiki Dugaan Penyimpangan BBM Subsidi

img
Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung menyelidiki dugaan penyimpangan BBM bersubsidi di gudang yang terbakar pada Rabu (30-5-2023) malam.

Kebakaran di gudang yang berada di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sumberrejo, Kecamatan Kemiling itu menghanguskan satu unit truk tanki pertamina bermuatan 8000 liter.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengaku, saat ini tim sedang menyelidiki dugaan adanya penyimpangan BBM bersubsidi.

Baca juga: Kebakaran di Kemiling, Hanguskan Mobil Truk Pertamina

"Saat ini sedang dilakukan penyidikan oleh Unit Tipidter (Tindak Pidana Tertentu) Satreskrim Polresta Bandarlampung," kata Dennis, Rabu (31-5-2023).

Selain itu, dia mengatakan, Polresta juga masih menyelidiki kebakaran tersebut. "Penyebab kebakaran masih dilakukan uji laboratorium forensik (Labfor)," ujarnya.

Sementara, Senior Supervisor Communication dan Relation Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Haris Yanuanza mendukung proses investigasi yang dilakukan Polresta Bandarlampung.

Baca juga: Diduga Gudang BBM Ilegal Terbakar

"Kita terus berkoordinasi dengan pihak aparat penegak hukum dalam melakukan investigasi kejadian tersebut. Kami mendukung penuh proses investigasi yang dilakukan oleh pihak penegak hukum," singkatnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos