Maulana Rahmat Jabat Kasat Reskrim Polres Pringsewu

img
Prosesi sertijab Kasat Reskrim Polres Pringsewu sekaligus Kapolsek Pringsewukota.

MOMENTUM, Pringsewu--Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Pringsewu. Jabatan itu menggantikan posisi Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata yang kini bertugas sebagai Kasat Narkoba Lampung Tengah.

Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi sebelumnya menjabat Kapolsek Batanghari Nuban Polres Lampung Timur.

Peresmian jabatan ditandai dengan prosesi serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya. Kegiatan itu digelar dalam upacara sekaligus serah terima jabatan Kapolsek Pringsewukota, di aula Mapolrea Pringsewu, Sabtu (24-6-2023).

Untuk jabatan Kapolsek Pringsewukota kini diamanahkan kepada AKP Rohmadi menggantikan Kompol Ansori Samsul Bahri yang akan menempati jabatan baru sebagai Gadik Madya 6 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Lampung.

AKP Rohmadi, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sumberejo Polres Tanggamus. Dengan pengalaman yang luas dalam pengelolaan kepolisian di daerah sekitar, AKP Rohmadi diharapkan dapat menjaga stabilitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pringsewu.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, mengucapkan selamat kepada Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi dan AKP Rohmadi atas penunjukan mereka sebagai pejabat baru dalam struktur kepolisian Pringsewu.

Dia juga mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata dan Kompol Ansori Samsul Bahri selama masa jabatan mereka, serta berharap mereka sukses dalam tugas dan tanggung jawab barunya.

"Dengan peralihan jabatan ini, Polres Pringsewu berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan keberhasilan dalam menjaga keamanan, menegakkan hukum, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Pringsewu," tegas Kapolres Pringsewu.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos