Pelepasan Kontingen Kormi, Atlet Diminta Jaga Solidaritas dan Kekompakan

img
Pelepasan Kormi Lampung oleh Sekprov Fahrizal Darminto.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi berharap 806 atlet yang mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII di Bandung, Jawa Barat tetap menjaga solidaritas dan kekompakan.

Harapan itu disampaikan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto mewakili gubernur melepas Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Lampung itu berlangsung di Mahan Agung, Senin (26-6-2023).

"Hari ini saya mewakili pak gubernur melepas Kontingen Kormi Lampung supaya memberikan semangat kepasa atlet kita. Harapan pak gubernur jaga nama baik, solidaritas dan  tetap kompak," kata Fahrizal.

Sehingga, diharapkan Kontingen Kormi Lampung bisa meraih prestasi pasa Fornas VII di Bandung yang bakal diselenggarakan mulai tanggal 1 hingga 9 Juli mendatang.

Selain itu, dia juga berharap, melalui ajang tersebut masyarakat bisa lebih produktif dan berdaya saing sesuai dengan yel-yel Kormi Lampung: sehat, bugar dan gembira.

"Ini sebenarnya makna dari pembangunan. Jadi masyarakat tidak hanya cukup dengan sehat, tetapi juga harus bugar. Supaya masyarakat lebih produktif dan berdaya saing," jelasnya.

Sementara, Ketua Kormi Lampung Anshori Djausal mengatakan, secara keseluruhan ada 806 atlet yang diikutsertakan pada Fornas VII di Bandung.

"Kita bakal mengikuti 41 induk organisasi olahraga (Inorga). Kalau di KONI namanya cabang olahraga (cabor)," kata Anshori. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos