Sempat Tanyakan Jadwal Kereta Api, Seorang Lansia Tewas Diduga Bunuh Diri

img
Petugas kepolisian dan warga saat mengevakuasi jasad korban yang tertabrak kereta api.

MOMENTUM, Bandarlampung--Seorang pria lanjut usia tanpa identitas tewas diduga akibat menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melaju perlintasan Jalan Kamboja, Kecamatan Enggal, Bandarlampung, Minggu (2-7-2023). 

Korban tewas dengan sejumlah luka berat pada bagian kepala dan kaki.

Sebelum menabrakkan diri, korban sempat bertanya jadwal kereta melintas. Tak lama setelah itu korban langsung mendekat ke perlintasan.

Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Mujiono membenarkan, peristiwa itu. "Sebelum kejadian korban sempat bertanya kepada warga setempat. Bertanya terkait jadwal kereta yang akan melintas," kata dia.

Tak lama, lanjut Mujiono, terdengar suara kereta melintas. Perlahan korban kemudian mendatangi sembari berjalan di perlintasan kereta.

"Usai bertanya itu, ada suara kereta melintas. Korban kemudian berjalan di perlintasan ke arah kereta sebelum akhirnya dia ditabrak," jelas Kapolsek.

Melihat kejadian itu, warga yang berupaya menyelamatkan korban tidak bisa berbuat banyak karena tubuhnya sudah terpental. Korban pun tewas di lokasi.

"Warga sempat ingin menolong, tapi sudah nggak bisa. Tubuh korban terpental usai ditabrak dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian," terangnya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan kakinya. Jasadnya saat ini sudah dibawa ke ruang jenazah RS Abdul Moeloek, Bandarlampung.

"Luka parah pada bagian kepala dan kaki, jasadnya sudah dievakuasi ke RS Abdul Moeloek," tandasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos