Sejumlah Tentara Mendadak Datangi Polres Pringsewu

img
Puluhan personel TNI dari Kodim 0424 Tanggamus geruduk Mapolres Pringsewu bermaksud memberi kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-77.

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tentara berbaju loreng dari Kodim 0424 Tanggamus dipimpin pabung (perwira penghubung) Kapten Redi Kurniawan menggeruduk Mapolres Pringsewu yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Senin 3 Juli 2023.

Kedatangannya itu bukan untuk melakukan aksi unjuk rasa ataupun demo. Puluhan personel TNI itu bermaksud untuk memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Pringsewu dan jajarannya.

Kedatangan Kapten Redi Kurniawan dan anggota sambil membawa kue ulang tahun bergambar logo Polri dan bertuliskan angka 77 tersebut mengagetkan Kapolres Pringsewu dan jajarannya. Pasalnya saat itu Kapolres Pringsewu dan jajarannya sedang melaksanakan agenda internal dan tanpa pemberitahuan dahulu.

Dalam kesempatan ini juga, Kapten Redi menjelaskan bahwa kedatangannya ke Polres Pringsewu memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT ke-77 Bhayangkara.

Menurut Redi, Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolres saja, namun seluruh jajaran Polri mulai dari Polres sampai ke tingkat Polsek. "Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,"ucapnya.

Sementara Kapolres Pringsewu  AKBP Benny Prasetya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pabung Kodim 0424 beserta anggota.  Menurutnya hal tersebut merupakan kado yang sangat spesial bagi anggota Polres.

Sebab dengan kehadiran tersebut menambah dukungan moril bagi kami dalam melaksanakan tugas menjaga Pringsewu semakin aman dan kondusif. "Kami hanya bisa berdoa semoga sinergitas ini terus terjaga demi masyarakat yang damai dan sejahtera," harap Kapolres Pringsewu. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos