10 Anggota Polres Tulangbawang Barat Naik Pangkat

img
Kapolres AKBP Ndaru Istimawan memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat.

MOMENTUM, Panaragan -- Sepuluh anggota Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) memperoleh kenaikan pangkat perode 1 Juli 2023. Upacara kenaikan pangkat berlangsung di halaman mapolres setempat. Dipimpin Kapolres AKBP Ndaru Istimawan.

“Saya atas nama institusi maupun pribadi mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat periode 1 Juli 2023. Upacara kenaikan pangkat seperti ini merupakan salah satu wujud dari pembinaan personel, sehingga pimpinan memberikan hak-hak saudara berupa kenaikan pangkat, karena telah memenuhi syarat yang telah ditentukan,” katanya di Panaraganjaya, Tulangbawang Tengah, Selasa (4/7/2023).

Kapolres Tulangbawang Barat juga berpesan terhadap anggota yang naik pangkat, agar tetap tingkatkan kemampuan dan jalankan amanah sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Kenaikkan pangkat merupakan anugerah yang tuhan berikan kepada kita, untuk itu kita harus banyak bersyukur kepada Allah Subhanahuwata'ala  dan Tuhan yang Maha Kuasa, serta tetap tingkatkan kemampuan dan jalankan tugas dengan sebaik baik mungkin,” ungkapnya.

Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat dengan perincian dari Aipda ke Aiptu empat orang, Brigadir ke Bripka satu orang, Briptu ke Brigadir dua orang, dan Bripda ke Briptu tiga orang. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos