Ungkap Pencurian, Polres Pringsewu Diapresiasi PT Indomarco

img
Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menerima penghargaan dari PT Indomarco atas keberhasilan Polres Pringsewu telah mengungkap kasus pencurian di gudang perusahaan itu.

MOMENTUM, Pringsewu--Polres Pringsewu diapresiasi karena berhasil mengungkap kasus pencurian yang terjadi di gudang PT Indomarco Adi Prima Pringsewu, pada akhir Juni 2023 lalu.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menerima penghargaan dari PT Indomarco atas keberhasilan Polres Pringsewu telah mengungkap kasus pencurian yang terjadi di gudang PT Indomarco Adi Prima Pringsewu, pada akhir Juni 2023 lalu.

Penghargaan diberikan kepada Kapolres AKBP Benny Prasetya oleh Pimpinan PT Indomarco Lampung yang diwakili Setiyono, Supervisor Stok Point, di Mapolres Pringsewu, Rabu (5-7-2023).

Setiyono mengatakan, kehadiran sebagai perwakilan dari PT Indomarco adalah untuk menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus menyerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Kapolres Pringsewu beserta jajarannya dalam mengungkap kasus pencurian yang merugikan perusahaan tersebut.

Menurut dia, laporan kasus pencurian yang terjadi pada Senin (5-6-2023) silam itu merugikan perusahaan sebesar Rp21,3 juta tersebut dapat dengan cepat diungkap oleh pihak Kepolisian.

"Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap profesionalisme dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Polres Pringsewu itu," ucapnya.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PT Indomarco.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh anggota Polres Pringsewu yang telah bekerja dengan maksimal untuk mengungkap kasus tersebut.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama dan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan pihak perusahaan," ujarnya.

Dengan diterimanya penghargaan ini, lanjut Benny, pihaknya akan semakin termotivasi untuk terus mengemban tugas dengan dedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

"Tentunya ini akan memecut semangat kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Aparat Kepolisian Polres Pringsewu berhasil menangkap Seorang Karyawan PT Indomarco Atas dugaan terlibat kasus pencurian ditempatnya bekerja.

Pencurian itu terjadi pada Senin (5/6) malam sekira pukul 22.30 Wib di gudang PT Indomarco Pringsewu yang berlokasi di Pekon Podosari, Pringsewu Lampung.

Dalam pencurian tersebut pelaku berhasil menggasak berbagai jenis barang-barang sembako senilai Rp21,3 juta.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos