Gathering Ceria, GCL Kukuhkan Kepengurusan

img
Anggota komunitas Gravinci Chapter Lampung

MOMENTUM, Telukpandan--Penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livina yang tergaung dalam komunitas Gravinci Chapter Lampung (GCL) menggelar pertemuan bertajuk gathering ceria di pantai Benteng Samudra alias Bensam, Kecamatan Telukpandan, Kabupaten Pesawwaran, Sabtu (15-7-2023).

Ketua Gravinci Chapter Lampung Om Eman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin bulanan untuk mempererat persaudaraan, pasca Jambore Nasional satu  dekade komuntaas tersebut  di Sai Bumi Ruwa Jurai, bulan Juni lalu.

"Ini kegiatan penyegaran bagi para member Gravinci Lampung, bersama keluarga kita berkumpul sambil menggagas ide-ide kegiatan untuk kedepan," katanya. 

Dia juga mengajak para penghobi otomotif khususnya pemilik Grand Livina di Lampung bergabung untuk menciptakan keseruan bersama-sama. 

"Gravinci Lampung terbuka untuk kita semua, kita tidak memandang latar belakang, tidak saling menonjol, karena kita mengutamakan sistem kekeluargaan dan persaudaraan tanpa batas yang solid," ajaknya. 

Kemudian bagi para calon member bisa bergabung melalui wilayah masing-masing. Saluran informasi bisa melalui divisi organisasi dan pengembangan oleh empat koordinator wilayah di seluruh Lampung. 

Selain kopdar, Gravinci Chapter Lampung juga melakukan pengukuhan pengurus baru oleh ketua Chapter Om Eman yang ditandati pemyematan Pin secara simbolis. 

Para pengurus  Gravinci Chapter Lampun  yang dikukuhkan: 

DEWAN PENASEHAT & PERTIMBANGAN 

1. Om Denny G#678

2. Om Reo G#2628

3. Om Agus G#1378

KETUA CHAPTER : Mr. Eman G#541

SEKRETARIS                      :  Om Alie G#5842

BENDAHARA            : Om Uzi G#4816

HUMAS INTERNAL : Om Abbet G#919

HUMAS EKSTERNAL     : Om Putra G#5108

BIDANG / DIVISI ORGANISASI & PENGEMBANGAN :

1. Wilayah 1 : Om Wisnu G#2237

2. Wilayah 2 : Om Isman G#2984

3. Wilayah 3 : Om Hery Edo G#5354

4. Wilayah 4 : Om Hary G#4506

BIDANG / DIVISI KEGIATAN & SARANA PRASARANA :

1. Kopdar : Om Rizki G#6000

2. Turing/konvoi : Om Heri G#3001

3. Perlengkapan : Om Pitoyo G#5564






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos