Baru Selesai Diperbaiki, Jalan Garuda Sudah Rusak

img
Baru di tambal sulam, kondisi Jalan Garuda di Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan, kembali rusak.

MOMENTUM, Metro--Warga sekitar Jalan Garuda Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan mengeluhkan perbaikan jalan yang dilakukan dengan cara tambal sulam. Baru seumur jagung dikerjakan, sudah kembali rusak.

Ketua RW 07 Kelurahan Rejomulyo Sujarto mengatakan, pengerjaan perbaikan jalan tambal sulam di jalan tersebut sekitar sepuluh hari lalu. Namun kondisinya kini kembali rusak.

"Baru sepuluh harian mungkin selesainya, tapi kok sudah rusak lagi. Dari pekerjaannya sendiri tidak ada pemberitahuan kepada pamong," kata dia, Selasa (18-7-2023).

Dia menambahkan, untuk berapa titik ruas jalan yang dilakukan perbaikan tambal sulam saya tidak tahu.Untuk pekerjaannya sendiri saya juga kurang tahu kapan dikerjakannya. Tahu-tahu sudah jadi tambalan nya.

"Melihat hasil pekerjaannya seperti itu, kami sebagai pamong kurang puas. Kami berharap, perbaikan jalan itu hasil bagus, kuat. Karena kalau hasilnya bagus kan awet," ujarnya.

Warga sekitar, Niluh Parwati menyampaikan, Kalau untuk hasil tambal sulamnya tipis, pekerjaannya ini juga belum lama diperbaiki. Untuk pekerjaannya saya tidak tahu ada berapa titik yang diperbaiki.

Kami berharap, jalan ini dapat diperbaiki dengan kualitas yang bagus. Karena jalan ini sering dilintasi mobil-mobil fuso.

"Jalan ini kurang lebih baru setengah bulan diperbaiki. Tapi, sudah rusak lagi. Untuk pekerjaannya cuma ditambal yang berlubang saja," katanya. (**)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos