Dukung Bakti Jumbara Nasional IX di Lampung, Avian Brands Salurkan Cat untuk SLB dan Panti Asuhan

img
Aktivitas Avian Brands di Jumbara IX Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Berbagai kegiatan tanggung jawab sosial secara berkelanjutan Avian Brands lakukan bersama Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan kali ini adalah Jumpa Bakti Gembira atau biasa disebut Jumbara. Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk mempersiapkan generasi muda menjadi manusia yang mempunyai jiwa kerelawanan & peduli yang tinggi di masa depan. Tahun 2023 ini kegiatan Jumbara diadakan di Lampung, tepatnya di Taman Agro Wisata Way Handak.

Sejalan dengan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap dunia pendidikan dan lingkungan, Avian Brands turut serta mensukseskan kegiatan Jumbara Nasional IX 2023 yang dilaksanakan tanggal 8 Juli 2023 yang lalu. Kegiatan bakti masyarakat dan lingkungannya yang dilakukan meliputi pengecatan Sekolah Luar Biasa (SLB) dan Panti Asuhan, tepatnya Sekolah Luar Biasa (SLB) Sidomulyo dan Panti Asuhan Harapan Bangsa. Sejumlah 1.075 kg cat interior dan eksterior, 59,5 kg cat kayu dan besi, dan 20 kg cat lapangan Avian Brands Peduli salurkan untuk 2 lokasi tersebut dan dirasakan manfaatnya oleh lebih dari 200 orang di area tersebut.


Antusias yang tinggi dari para peserta sebagai pemula untuk mencoba mengecat tembok, pagar, dan lain sebagainya. Dengan berlangsungnya kegiatan CSR kali ini, kami berharap Avian Brands Peduli dapat terus memberikan kontribusinya dan dukungan penuh terhadap sekolah-sekolah dan tempat Lembaga sosial yang sangat membutuhkan sehingga dapat memberikan manfaat positif untuk lingkungan dan masyarakat setempat khususnya melalui produk-produk unggulan dari Avian Brands.

PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands), produsen cat terkemuka, berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup dengan membangun bisnis yang memiliki dampak positif untuk masyarakat kini dan nanti melalui Avian Brands Peduli, salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan terhadap dunia lingkungan, pendidikan dan aksi tanggap bencana.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos