Lebih Dekat Pelanggan, Trakindo Gelar Customer Day

img
Ajang Customer Day yang digelar PT Trakindo Utama di Hotel Novotel, Kamis (27/7/2023).

MOMENTUM, Bandarlampung--Guna menjalin sinergi dengan pemegang peranan dan potensi PT Trakindo Utama (Trakindo) sebagai penyedia solusi alat berat Caterpilar di Indonesia gelar acarabertajuk Trakindo Customer Day 2023 di Novotel, Bandar Lampung (27-7-2023).

Acara yang bertemakan Bangun Negeri Tanpa Henti diikuti berbagai kalangan, guna mendukung optimalisasi pekerjaan dan pengembangan potensi di berbagai sektor industri, meliputi konstruksi, perkebunan, hingga kehutanan, khususnya di wilayah Lampung dan sekitamya.

Djuwito selaku Region Manager Southem Sumatra Trakindo menjelaskan, para pemangku kepentingan lintas profesi dapat saling berbagi informasi dan berdiskusi untuk mencari solusi bersama, sehingga dapat mewujudkan sinergi dalam membangun negeri.
“Sejalan dengan tema yang diangkat Trakindo Customer Day tahun ini, yaitu Bangun Negeri Tanpa Henti, Trakindo berharap acara ini bisa menjadi wadah yang tepat bagi pelanggan dan juga pemangku kepentingan dani lintas profesi untuk bersama membangun kesepahaman untuk mewujudkan sinergi dalam membangun negeri, khususnya di wilayah Lampung dan sekitarnya” jelas Djuwito

Dukungan pun diberikan oleh Eva Dwiana selaku Walikota Bandar Lampung yang turut hadir dan memberikan sambutannya pada pembukaan acara Trakindo Customer Day 2023 Bandar Lampung.

“Hadirnya kegiatan ini dapat menjadi momentum yang tepat bagi kita bersama untuk mewujudkan sinergi dalam membangun negeri, karena dukungan dari berbagai pihak sangatlah diperlukan agar pengembangan potensi daerah dapat berjalan baik dan sesuai harapan,” jelas Eva Dwiana.

Terkait dengan potensi pengembangan daerah, saat ini Lampung tengah mengerjakan tiga proyek besar infrastruktur yang ditargetkan selesai pada tahun 2024, di antaranya preservasi jalan Simpang Soponyono menuju Serupa Indah, Ketapang menuju Negara Ratu serta Ngarip hingga ke Ulu Semong. Selain itu, proyek eksplorasi dan juga optimalisasi lain pun sedang digalakan di sekitar wilayah Lampung, mulai dari perkebunan seperti kelapa sawit, kopi, tebu, kehutanan, pertanian hingga pemanfaatan batu andesit.

Melengkapi komitmen Trakindo dalam mewujudkan sinergi untuk membangun negeri, pada kesempatan ini Trakindo juga sekaligus memperkenalkan tiga unit unggulan terbarunya, di antaranya Cat 320 GX, Cat 305.5E2, dan SEM 636. “Dengan diluncurkannya rangkaian unit alat berat terbaru ini, Trakindo sekaligus ingin meyakinkan pelanggan di wilayah Lampung mengenai pentingnya pemilihan alat berat yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pekerjaan,” kata Djuwito.

Lebih lanjut Djuwito menambahkan bahwa fitur produktivitas tinggi dengan konsumsi bahan bakar rendah dibarengi biaya pengoperasian terjangkau yang terdapat dalam unit Cat 320 GX, Cat 305.5€2, dan SEM 636 sangat ideal bagi pelanggan. Selain itu pengenalan tiga unit ini juga sekaliqus menjelaskan. bagaimana dukungan teknologi di alat berat dapat membantu mencapai hasil kerja yang lebih maksimal.

Dari sisi layanan, Trakindo juga didukung dengan fasilitas kelas dunia berteknologi terdepan demi

menjamin kemudahan pelanggan dalam memperoleh produk, layanan, serta solusi alat berat terbaik dari Caterpillar. Jaringan dukungan Trakindo berada di lebih dari 75 lokasi siap melayani pelanggan di seluruh Indonesia. Pelanggan juga dapat menghubungi Trakindo Call Center 1-500-228 (1-500-CAT)

yang beroperasi 24 jam dan terintegrasi dengan Services Command Center. Selain itu, Trakindo juga memiliki layanan berbasis aplikasi yakni Trakindo Customer Apps yang mampu merangkum seluruh layanan solusi alat berat Trakindo hanya dengan sentuhan jari, yang juga bisa diunduh secara langsung melalui Apps Store dan Play Store. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos