Besok PDIP Lampung Gelar Rakerda, Hasto Dijadwalkan Hadir

img
Sekretaris DPD PDIP Lampung, Sutono. Foto: Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Besok, Kamis 10 Agustus 2023, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung menggelar rapat kerja daerah (rakerda) IV di Hotel Sheraton, Bandarlampung.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Lampung Sutono mengatakan, rakerda merupakan momentum konsolidasi partai dan mendapatkan informasi terbaru dari dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP, badan partai terkait tata kelola partai.

“Lalu program target tim pemenangan partai termasuk tata kelola partai pembentukan PAC, ranting, anak ranting, kemudian target-target legislatif dan sebagainya akan kita bahas,” kata Sutono, Rabu (9-8-2023).

Karena itu, dia mengatakan, rakerda menjadi momentum konsolidasi menghadapi pemilu 2024. "Kami juga akan mengundang partai politik agar mengetahui program PDIP ke depan,” imbuh dia.

Sutono menambahkan Rakerda IV PDIP Lampung akan dihadiri dan dipimpin Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

“Nanti akan ada pengarahan khusus kepada kami tentang tata kelola partai sekaligus evaluasi dan konsolidasi pemenangan pilpres dan pileg," ujarnya.

Usai rakerda, PDIP akan melakukan rapat kerja cabang (rakercab) seluruh DPC kabupaten/kota se-Lampung sebagai momentum konsolidasi untuk pemenangan PDIP pada pemilu 2024. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos