Seorang Pengacara Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri

img
Lokasi kejadian bunuh diri, di Kelurahan Beringinraya, Kecamatan Kemiling, Bandarampung. Foto: Ardi Munthe

MOMENTUM, Bandarlampung--Pria berinisial IF (28) ditemukan tewas gantung diri di rumah kerabatnya, seorang konsultan hukum di Perumahan Bukit Bayangkara, Kelurahan Beringinraya, Kecamatan Kemiling, Bandarampung, Senin (14-8-2023) malam.

IF juga berprofesi sebagai pengacara. Dia warga Kelurahan Kampungbaru, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung.

Kapolsek Kemiling Ipda Agus Heriyanto membenarkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.35 Wib.

"Benar kejadiannya di Perumahan Bukit Bayangkara sekitar pukul 19.35 Wib," ucap Ipda Agus kepada wartawan, Senin (14-8).

Agus menjelaskan, korban bunuh diri dengan cara menggantungkan diri menggunakan tambang berwarna merah yang dililitkan di langit-langit balkon lantai dua.

"Korban ini bertamu ke rumah kerabatnya yang merupakan konsultan hukum di Perumahan Bukit Bayangkara, dia (korban) gantung diri di lantai dua," jelas dia.

Agus mengatakan, polisi sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). "Tim sudah ke lokasi, masih dilakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi," jelas dia.

Pantauan harianmomentum.com di lokasi kejadian, sekitar pukul 22.20 Wib di depan rumah yang menjadi tempat bunuh diri itu, terdapat plang bertuliskan "Adisty Pratiwi Soga, Advokat dan Konsultan Hukum".

Sementara itu, Santo, Ketua Rukun Tetangga (RT) 15 Kelurahan Beringinraya mengatakan, korban IF merupakan kerabat pemilik rumah, Adisty Pratiwi Soga.

"Korban itu lagi bertamu, yang tahu pertama kali korban gantung diri itu anak dari pemilik rumah," kata Santo kepada harianmomentum.com Senin, (14-8).

Santo menambahkan, pihak kepolisian dan Tim Inafis Polresta Bandarampung sudah datang ke lokasi serta membawa mayat korban ke Rumah Sakit Abdul Moeloek untuk diotopsi.

"Mayat korban udah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek tadi sekitar jam 20.00 WIB," pungkasnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos