Mau Pulang, Motor Pegawai Alfamart Lempasing Digondol Maling

img
Tangkapan layar rekaman kamera pengawas (CCTV) pelaku menggasak motor korban.

MOMENTUM, Bandarlampung--Motor milik Risal Utami, 23 tahun, digasak maling saat diparkir di halaman Alfamart, di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandaralampung, Selasa (15-8-2023) malam.

Dari rekaman kamera pengawas (CCTV) yang diterima harianmomentum.com. Tampak empat orang pria menggasak sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BE 2659 RT warna hitam milik Risal.

Empat pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam dan merah. Dua pelaku menunggu di pinggir jalan untuk memantau situasi, kemudian sisanya menggasak motor korban.

"Motor saya parkir di depan Alfamart, sekitar jam 18.00 Wib masih ada, waktu saya mau pulang kerja, jam 22.00 Wib motor sudah engga ada lagi," kata Risal kepada harianmomentum.com, Rabu (16-8-2023).

Risal menjelaskan, saat melihat rekaman CCTV motor miliknya digondol maling sekitar pukul 21.30 Wib.

"Mereka (diduga pelaku) jumlahnya empat orang, dua orang nunggu di pinggir jalan, terus dua lagi deket ke motor saya, kemudian lubang kunci motor dibobol, ga sampe 30 detik udah dibawa kabur, pelakunya pakai baju hitam panjang dengan topi dan masker," jelas dia.

Dari kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Telukbetung Timur, denga Nomor Polisi STTLP/111/VIII/2023/SPKT/Polsek Telukbetung Timur/Polresta Bandarlamlung/Polda Lampung.

"Iya sudah lapor polisi, semalam Dari polsek juga sudah olah tempat kejadian perkara (TKP), semoga pelakunya bisa ketangkap dan motor saya kembali," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos