HUT Ke-75 Polwan, Polres Pringsewu Kunjungi Kediaman Warakawuri

img
Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya memimpin anjangsana ke kediaman seorang warakawuri, Ny.Burhan Herawati di Pekon Pardasuka, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polwan, Polres Pringsewu melakukan anjangsana ke kediaman seorang warakawuri atau janda TNI/Polri di Pekon Pardasuka, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu.

Kunjungan pada Rabu (30/8/2023) itu diikuti sejumlah polisi wanita (polwan) dari berbagai unit. Dipimpin Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya. 

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, seorang warakawuri, Ny. Burhan Herawati sempat berbagi pengalaman yang menginspirasi para polwan tentang keberanian, keteguhan, dan peran penting perempuan dalam menjaga keharmonisan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Benny Prasetya mengatakan warakawuri merupakan sosok luar biasa yang telah banyak berkontribusi dalam memajukan Polri. "Semoga semangat dan tekad yang warakawuri tunjukkan dapat memberikan motivasi bagi kami semua," ucapnya.

Sementara senior polwan Polres Pringsewu, Ipda Frani Yustiani mengatakan anjangsana ini merupakan bagian dari upaya polwan Polres Pringsewu untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan warga. 

Di samping itu, kegiatan ini juga memberikan inspirasi kepada anggota polwan untuk terus mengembangkan profesionalisme dan berkontribusi secara positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Frani Yustiani menambahkan, anjangsana ini merupakan wujud kepedulian polwan kepada warakawuri. Juga memberikan motivasi serta semangat sekaligus menjaga silaturahmi. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos