Besok, Rocky Gerung dan Saut Situmorang Diskusi Publik di Unila

img
Leaflat diskusi publik yang akan digelar di Unila.

MOMENTUM, Bandarlampung--Universitas Lampung (Unila) akan menggelar diskusi publik dengan menghadirkan beberapa tokoh nasional sebagai pembicara.

Mereka adalah pengamat politik kondang Rocky Gerung, mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2015-2019 Saut Situmorang, ahli ekonomi dan politik Anthoni Budiawan, dan akademisi Rudi Anthoni.

Diskusi publik bertajuk “Menatap Indonesia Maju, Tantangan Masa Depan Global dan Middle-Income Trap” itu akan digelar di Auditorium Gedung G Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Unila pada Kamis, 14 September 2023 pukul 13.00 WIB.

Diskusi ini terbuka untuk umum. Namun, dengan kuota terbatas.

Berdasarkan informasi yang beredar, Rocky Gerung juga akan hadir di Institut Teknologi Sumatera (Itera) Lampung untuk berdiskusi dengan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP), pada 17 September 2023.

"Tanggal 15 saya ada di Lampung untuk bicara dengan civitas Unila (Universitas Lampung) bicara soal biasa, tentang hak publik untuk mengetahui informasi politik," kata Rocky Gerung, kemarin (12-9-2023).

"Tanggal 17 September saya ada di Itera dengan OKP. Siapkan isu-isu yang bagus, saya siap didebat, bukan dipersekusi," tambah dia. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos