Kepanduan PKS Datangi Garda Pemuda Nasdem

img
Bidang Kepanduan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) silaturahmi dengan Garda Pemuda Nasdem Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai pengusung pasangan bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar, di Lampung mulai melakukan konsolidasi.

Hal itu antara lain dilakukan Bidang Kepanduan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Garda Pemuda Nasdem.

Dipimpin Cucu Mulyono dan Joni Warman, Bidang Kepanduan DPW PKS mendatangi Garda Pemuda Nasdem di Kantor Nasdem Lampung yang terletak di Jalan Ahmad Yani Bandarlampung pada Rabu (20-9-2023). 

Diterima Sekretaris Badan Pememangan Pemilu (Bapilu) Nasdem Dedi Damhudi, Wakil Ketua Garda Pemuda Nasdem Aditya dan Tommy.

Cucu Mulyono mengatakan tujuan silaturahmi itu untuk memperkokoh koalisi perubahan di daerah. Serta dalam rangka keamanan dan pemenangan capres cawapres, Anies-Muhaimin.

“PKS sudah fix mendukung pasangan Anies-Muhaimin, maka kami di daerah pun segera berkonsolidasi untuk memenangkan pasangan ini di Provinsi Lampung. Kita maksimalkan koalisi partai nasionalis dan religius untuk keamanan dan kebaikan di masyarakat,” kata Cucu.

Untuk tindak lanjut dari pertemuan hari ini, Cucu mengatakan akan ada diskusi lanjutan terkait program kerja ril yang bisa dilakukan oleh PKS, Nasdem dan PKB.

“Setelah ini kita akan silaturahmi ke PKB, lalu kita bahas bersama program apa yang bisa kita lakukan bersama-sama dalam rangka memenangkan pasangan Anies-Muhaimin,” terangnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos