Edi Yonisa Terima Satya Lencana Adhitya Mahatma Yodha dari Karang Taruna Lampung

img
Edi Yonisa, tokoh pemuda Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah mendapatkan penghargaan dari Karang Taruna Lampung.

MOMENTUM, Krui -- Sejumlah nama dari Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan penghargaan Satya Lencana Adhitya Mahatma Yodha dari Karang Taruna Provinsi Lampung pada Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) 2023 yang digelar di Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (3/10/2023).

Penghargaan untuk sosok yang dianggap berjasa di tengah masyarakat itu antara lain diberikan kepada empat orang dari Lampung Tengah.

Keempatnya yakni Camat Terusannunyai Effendi Arbain, Camat Seputihmataram Ridwan Pasha, Kepala Kampung (Kakam) Terbanggibesar Zakaria Fuad dan tokoh pemuda Kecamatan Bumiratunuban Edi Yonisa.

Tiga nama pertama di atas mendapatkan lencana Satya Lencana Aditya Mahatma Yodha tingkat madya, sedangkan satu nama lainnya untuk tingkat utama.

Untuk penghargaan Satya Lencana Adhitya Mahatma Yodha kepada Edi Yonisa, merupakan penghargaan atas support dan kontribusinya kepada para pemuda Karang Taruna yang berada di Kecamatan Bumiratunuban.

Dimana, di setiap kegiatan kepemudaan Edi Yonisa selalu aktif untuk memberikan dukungan kepada kelompok pemuda khususnya Karang Taruna. Sehingga, pada kegiatan BBKT Provinsi Lampung kali ini, Edi Yonisa mendapat penghargaan Satya Lencana Adhitya Mahatma Yodha oleh Karang Taruna Provinsi Lampung. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos