Menangkan Anies-Muhaimin, PKB Gunakan Pola Kekeluargaan

img
Wakil Ketua DPW PKB Lampung, Noverisman Subing.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung mengutamakan pola kekeluargaan menghadapi pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKB Lampung dan pembekalan caleg PKB se-Lampung di Bandarlampung, Kamis (05-10-2023).

Menurut Nover, semua kader PKB termasuk bakal calon legislatif (bacaleg) partainya harus mengedepankan sistem kekeluargaan menghadapi pemilu mendatang. 

Ia menyebutkan, rasa kekeluargaan harus dibangun ke semua lapisan masyarakat dan kepada mata pilih. 

Baca Juga: Nunik: Wis Wayahe Kader PKB Jadi Wakil Presiden

"Cara kekeluargaan itu kan langsung menyentuh hati masyarakat. Itulah pola kerja PKB menghadapi pemilu ini," ungkapnya. 

Menurutnya, rakorwil ini PKB Lampung memfokuskan pemenangan caleg PKB se Lampung dan pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai pasangan capres-cawapres.

Pada kesempatan ini juga, DPW PKB Lampung akan memberi perintah ke seluruh kader PKB se Lampung agar mensosialisasikan AMIN. 

Selanjutnya teruntuk bacaleg PKB se Lampung akan diintruksikan untuk memasang gambar AMIN dalam alat praga sosialisasinya (APS). 

Ia menyebutkan, dalam Rakorwil kali ini dihadiri oleh pengurus 15 DPC PKB kabupaten/kota se Lampung, bacaleg PKB se Lampung, perwakilan NU tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten/kota hingga perwakilan dari DPP PKB. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos