Keluar dari PDI Perjuangan, Nauval Gabung Gerindra

img
Muhammad Nauval.

MOMENTUM, Kotaagung -- Muhammad Nauval, bergabung dengan Partai Gerindra Tanggamus setelah mengundurkan diri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Kepastian itu diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus Mukhlis Basri kepada wartawan di Kotaagung, Kamis (12/10/2023).

“Alhamdulillah, Muhammad Nauval resmi bergabung dengan Partai Gerindra, dengan terbitnya SK DPP tentang perubahan beberapa Dapil Partai Gerindra di Kabupaten Tanggamus karena ada beberapa kader yang mengundurkan diri sebagai caleg,'' ungkapnya.

Dengan masuknya Nauval, dia berharap dapat menaikkan marwah Partai Gerindra dan bisa membantu mendongkrak suara partai. "Yang paling penting adalah bisa membantu Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia khususnya di dapil 1 Tanggamus (Kecamatan Kotaagung, Kotaagung Barat dan Kotaagung Timur),'' terangnya.

Dikatakan, Nauval merupakan Anggota DPRD Tanggamus dan memiliki lumbung masa yang cukup banyak khususnya di dapil 1 Tanggamus.

''Kami bersyukur dan menerima dengan tangan terbuka adinda Muhammad Nauval ke Partai Gerindra Tanggamus dan menjadi Caleg di Dapil 1 Tanggamus, semoga bisa membantu target kami di pileg dan pilpres 2024 nanti,” harapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos