YBM BRILiaN Regional Office Bandarlampung Serahkan Bantuan Program Support Dakwah

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Yayasan Baitul Maal BRILiaN terus berkomitmen untuk menjadi Lembaga filantropi Islam pengelola dana Zakat infaq dan sedekah yang professional. dengan menghadirkan program program support dakwah, YBM BRILiaN terus berupaya berkontribusi dalam mendukung aktifitas syiar Islam.

Kali ini, YBM BRILiaN memberikan bantuan kepada Pinpes Nurul Falah Batuputu Bandarlampung dan bantuan jam digital untuk Masid Ar Rifai Muara Putih Natar Lampung Selatan.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis diserahkan langsung Arief Amirudin (Regional Operation Head - BRI Regional Office Bandar Lampung sekaligus Pembina YBM BRILiaN).  Bantuan yang diserahkan berupa berupa pemberian jam digital untuk 26 masjid/musholla dengan total penyaluran sebesar Rp 60.000.000,- (enam puluh juta rupiah) serta beras untuk santri sebanyak 11,428 ton untuk 16 pondok pesantren sebesar Rp 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah) di provinsi Lampung dan Bengkulu, diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima manfaat, Rabu (19-10-2023).

Menurut Arief, YBM BRILiaN berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan mobilitas vertikal keluarga dhuafa melalui serangkaian program pendidikan inklusif, pemberdayaan ekonomi, serta program sosial kemanusiaan, sehingga terwujud masyarakat berdaya.

Selain itu, salah satu program unggulan kami adalah program scholarship untuk para pelajar mulai dari jenjang sekolah dasar, sekolah lanjutan tingkat pertama atau sederajat, sekolah lanjutan tingkat atas atau sederajat, hingga perguruan tinggi. Yang mana bentuk intervensi Lembaga yakni bantuan berupa living allowance serta pembinaan intensife, yang mana pada sore hari ini akan dilaksanakan salah satu pembinaan dengan tema Duta Zakat Indonesia. Harapannya, kita semua bisa menjadi perpanjangan tangan para muzaki untuk berzakat.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh steckholder yang telah mendukung program-program kami sehingga dapat berjalan dan memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos