Golkar Lampung Siap Menangkan Prabowo - Gibran

img
Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi

MOMENTUM, Bandarlampung--DPP Partai Golkar secara resmi mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Menanggapi itu, Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi menyatakan siap memenangkan pasangan Prabowo - Gibran pada Pilpres mendatang.

"Golkar Lampung siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024," kata Arinal melalui pesan whatsapp, Sabtu (21-10-2023).

Arinal mengatakan, berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Partai Golkar telah mengusulkan Gibran untuk mendampingi Prabowo.

"Artinya kami di daerah, siap mengawal suara (Pilpres) untuk memenangkan Prabowo - Gibran. Kami optimis bisa meraih suara sebanyak-banyaknya," jelasnya.

Arinal menegaskan, segera melakukan konsolidasi dengan seluruh kader Golkar di Lampung, untuk memenangkan Prabowo - Gibran.

Diketahui, dalam rapimnas Golkar, Airlangga juga meminta persetujuan dari para elite Golkar yang hadir dalam Rapimnas untuk mengusulkan Gibran sebagai pasangan Prabowo.

“Saya tanya dulu, mengusulkan dan mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka untuk kami pasangkan dengan Pak Prabowo sebagai bacawapres?” tanya Airlangga.

Seluruh kader yang hadir pun sepakat untuk mencalonkan sosok muda di bawah 40 tahun sebagai calon wakil presiden. “Setuju,” jawab para peserta rapimnas. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos