Dukung Prabowo-Gibran, PSI Lampung Laksanakan Arahan Pusat

img
PSI saat mendeklarasikan mendukung Prabowo-Gibran.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akhirnya mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Deklarasi dukungan digelar di Jakarta, Selasa (24-10-2023) malam.

"Kami Partai Solidaritas Indonesia siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024," kata Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di lokasi yang dihadiri Prabowo dan perwakilan petinggi Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Menanggapi itu, Ketua Bidang Internal DPW PSI Lampung Zulkapeta Heri mengatakan, pihaknya selalu melaksankan apa yang menjadi keputusan pusat.

"Kita selalu melaksanakan apa keputusan pusat, begitu pun langkah-langkah selanjutnya," kata Zulkapeta, Rabu (25-10-2023).

Dia menyampaikan, sudah menjadi kepastian PSI Lampung akan memacu laju langkah pemenangan.

"Selain itu, kita tentunya juga berjuang untuk partai," ujarnya.

"Kemenangan kita daerah juga sangat penting, harapannya PSI menang baik di dewan provinsi dan kabupaten," imbuh dia.

Kemungkinan, lanjut dia, dalam waktu dekat ini akan ada arahan terkait strategi pemenangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Diketahui, dukungan dari PSI ini membuat koalisi pendukung Prabowo semakin gemuk dengan komposisi sembilan partai politik. Empat partai di antaranya merupakan partai parlemen. Lalu tiga partai nonparlemen dan dua partai baru. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos