Lepas Kontingen Porwil XI, Gubernur: Jaga Nama Baik Lampung dan Sportifitas

img
Penyerahan pataka oleh Gubernur Arinal Djunaidi kepada Ketua Kontingen

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi melepas Kontingen Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) SumateraXI di Provinsi Riau.

Pelapasan ditandai dengan penyerahan pataka kepada Ketua Kontingen yang juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) di Mahan Agung, Rabu (1-11-2023).

Pada kesempatan itu, Gubernur meminta agar seluruh atlet dan pelatih menjaga kekompakan serta menjunjung tinggi sportifitas selama Porwil XI di Riau.

"Jaga nama baik Lampung, berjuanglah semaksimal mungkin. Kami senantiasa mendoakan para atlet agar bisa berprestasi," sebutnya.

Menurut gubernur, Porwil Sumatera merupakan babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Karena itu, Arinal berharap, 154 atlet dari 96 cabang olahraga bisa meraih prestasi pada ajang tersebut.

"Jalankan tanggungjawab yang telah dibebankan di pundak kalian dengan kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan serta perjuangan hingga titik keringat terakhir," pesannya.

Arinal menilai, tanggungjawab serta perjuangan atlet dan pelatih untuk berprestasi di Porwil Sumatera XI tidaklah mudah.

"Tapi yakinlah, siapa yang bersungguh-sungguh maka bisa berhasil mencapai tujuan. Manfaatkanlah kesempatan ini untuk meraih prestasi," jelasnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos