Warga Pringsewu Geger Temukan Jasad Remaja Putri di Kamar Kontrakan

img
Aparat Polres Pringsewu mengindentifikasi lokasi tempat seorang remaja putri tewas gantung diri di kamar kontrakan.

MOMENTUM, Pringsewu--Warga Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, digegerkan dengan penemuan jasad remaja putri yang diduga meninggal dunia karena gantung diri pada salah satu kamar kontrakan di daerah tersebut, Senin (6-11-2023).

Kasat Reskrim Polres Pringsewu, Iptu Maulana Rahmad Al Haqqi  membenarkan peristiwa tersebut. "Benar ada penemuan remaja putri tewas diduga gantung diri, dengan nama Via Novianti, 17 tahun, warga Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu,"ungkapnya.

Peristiwa itu pertama kali diketahui salah satu penghuni rumah kontrakan, Senin pagi (6-11-2023) sekitar pukul 05.30 Wib.

"Salah seorang saksi melihat korban dalam posisi tergantung dengan leher terjerat tali tambang warna orange yang diikatkan di fentilasi atas pintu kamar,"ucap  Kasat Reskrim mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya.

Iptu Maulana Rahmad Al Haqqi menuturkan, adanya kejadian itu langsung sejumlah anggota polisi mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta melakukan identifikasi dan pemeriksaan jasad korban juga melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Pringsewu.

Kasat menyebut, pihaknya masih menyelidiki  penyebab pasti meninggalnya korban. Maka  jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan proses autopsi. 

"Hal ini untuk mendukung proses penyelidikan yang sedang berlangsung,"imbuhnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos