Sambut Gibran, Golkar Pastikan Seluruh Caleg dan Pengurus Hadir

img
Ketua DPD II Kota Bandarlampung, Yuhadi.


MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka menyambut kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka ke Lampung, Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bandarlampung pastikan seluruh calon legislatif (caleg) dan pengurus hadir.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi menyampaikan, pihaknya sudah menginstruksikan caleg dan pengurusnya untuk hadir pada kunjungan cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Seluruh caleg dan pengurus, semuanya hadir dengan berpakaian rapih untuk menyambut Mas Gibran di Graha Wangsa,"kata Yuhadi pada Jumat, (10-11-2023).

Selaku People in Charge (PIC) di Bandarlampung, Yuhadi mengungkapkan semua persiapan sudah matang untuk menyambut kedatangan Gibran di Kota Tapis Berseri.

"Tidak ada persiapan khusus ataupun kejutan yang akan kita berikan, tapi semuanya sudah matang dipersiapkan," tegasnya.

Dia mengatakan, ribuan orang akan menyambut kedatangan Gibran di bandara kemudian melakukan kunjungan dan belanja di Pasar Natar. "Mas Gibran juga akan ngopi bersama milenial di Kopi Nako, Kedaton kemudian bertemu relawan dan mahasiswa di IIB Darmajaya," kata dia.

Diketahui, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan berkunjung ke Lampung, untuk bertemu dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Sai Bumi Ruwa Jurai pada Sabtu, (11-11-2023).

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, kunjungan ini untuk memperkuat pencalonan pasangan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming itu di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Mirza mengungkapkan, kunjungan Gibran Rakabuming akan diawali ke Pasar Natar, Lampung Selatan untuk bertemu warga dan pedagang pada pukul 09.00-09.30 WIB.

"Mas Gibran juga dijadwalkan bertemu para relawan seperti Bara JP, Bravo 5, Solmet, ABJ, JPKP,  di Lapangan Jalan Imam Bonjol, Gang satria, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura,  Bandarlampung atau lapangan Ponpes Al-Hikmah," kata Mirza beberapa waktu lalu. 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos