Ketum PB Bakal Lantik Perbakin Lampung pada Desember 2023

img
Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung Toto Jumariono bersama jajaran pengurus saat memimpin rapat persiapan pelantikan, di Aula Topandi Sekretariat Perbakin Lampung, Minggu 18 Desember 2023.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perbakin Joni Supriyanto dijadwalkan akan melantik pengurus provinsi (Pengprov) Perbakin Lampung masa bakti 2023--2027. Pelantikan diagendakan antara minggu pertama atau kedua Desember 2023.

"Soal waktu pasti nya kita masih menunggu petunjuk dari pengurus PB Perbakin. Tapi rencananya minggu pertama atau kedua bulan Desember 2023," jelas Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung Toto Jumariono, saat membuka rapat persiapan pelantikan dan silaturahmi pengurus di aula Topandi, Minggu,18 November 2023.

Toto melanjutkan, Surat Keputusan (SK) kepengurusan Pengprov Perbakin Lampung masa bakti 2023-2027 sudah diterima dari PB Perbakin pada 31 Oktober 2023. "Setelah surat keputusan di terima, kita langsung melakukan pekerjaan  organisasi, seperti membenahi sekretariat dan hari ini kita berkumpul untuk melakukan persiapan pelantikan pengurus," sebut Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung itu.

Dalam rapat hadir juga Ketua Harian Pengprov Perbakin Lampung,  Armawan Syahputra, Sekretaris Umum Hendro Susanto dan Bendahara Sofyan.

Sekretaris Umum Pengprov Perbakin Lampung, Hendro Susanto menambahkan, untuk acara pelantikan pengurus, untuk ketua dipercayakan kepada Ketua Harian."Bapak Armawan Syahputra kita percayakan untuk menjadi ketua pelaksana acara pelantikan. Dibantu semua pengurus Pengprov Perbakin Lampung," sebut nya.

Lebih jauh Hendro menjelaskan, untuk saat ini di Lampung sudah terbentuk 11 Pengkab Perbakin. "Kita juga sudah memasukan cabang menembak untuk menjadi salah satu cabang olahraga di Pekan Olahraga Provinsi Lampung," pungkas dia dalam rapat dan silaturahmi yang dihadiri seluruh pengurus Pengprov Perbakin Lampung itu.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos