Renovasi Ruang Bagian Umum Pemkot Metro Terkesan Ditutupi

img
Kegiatan renovasi ruang bagian umum Pemkot Metro dilaksanakan malam hari

MOMENTUM, Metro--Membingungkan. Narasi tersebut, agaknya tidak berlebihan untuk menggambarkan kegiatan proyek renovasi Ruang Bagian Umum Sekretrariat Pemkot Metro.

Betapa tidak, proyek tersebut terkesan dilaksanakan diam-diam. Tidak ada plang informasi kegiatan proyek dan proses pekerjaanya dilakukan malam hari. 

Selain itu, beberapa waktu lalu Kepala Bagian Umum 

Sekretariat Pemkot Metro Maria Silviani sempat mengatakan, pada tahun 2023 tidak ada kegiatan fisik di lingkup kerja tersebut, karena anggaran minim.

Bahkan, saat itu, dia mengaku tidak mengetahui soal adanya alokasoi anggaran renovasi bangunan gedung tersebut (ruang bagian umum).

“Enggak ada, tidak ada, karena keterbatasan anggaran kami untuk tahun 2023,” kata Maria Siliviani beberapa waktu lalu.

Berdasarkan data yang dihimpun Harianmomentum.com, dalam APBD tahun 2023, terdapat alokasi anggaran Rp92.880.000 untuk Renovasi Ruang Kantor Bagian Umum Sekretariat Pemkot Metro.

Beberapa kali dikonfermasi terkait adanya kegiatan proyek renovasi tersebut, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Metro Maria Silviani selalu tidak berapa di tempat.

“Bu Kabag sedang rapat. Jadwalnya tidak tentu kapan beliau ke kantor lagi. Untuk rapat kurang tau dimananya,” kata salah satu staf di bagian umum tersebut, Kamis (16-11-2023).

Staf tersebut menyarankan Harianmomentum.com datang kembali ke kantor usai jam istirahat.  “Coba aja, nanti datang lagi habis jam istirahat,” ujarnya.

Namun, saat didatangi usai jam istirahat, yang bersangkutan belum juga kembali ke kantornya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos