Besok, Anies Baswedan Kampanye di Lampung, Ini Agendanya

img
leaflat. ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon Presiden RI Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan melakukan kampanye di Provinsi Lampung pada Kamis (7-12-2023). Anies akan mengunjungi beberapa lokasi dalam serhari besok.

Juru Kampanye Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin Lampung, Rahmat Husein DC mengatakan, rangkaian jadwal Anies Baswedan di Lampung sudah disusun.

"Pertama, Pak Anies akan mengunjungi peternakan di Kabupaten Lampung Tengah, dilanjutkan salat dzuhur di Wayhalim, Bandarlampung," kata Husein, Rabu 6 Desember 2023.

Kemudian, Anies Baswedan akan jumpa kader dan calon legislatif (caleg) partai Koalisi Perubahan serta relawan dan masyarakat di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Malahayati, Bandarlampung.

"Terakhir, ada agenda Desak Anies di Cafe Bento Bandarlampung. Siapa saja yang ingin bertanya dan ingin jawaban Anies, silakan datang," terangnya.

Dia menjelaskan, acara Desak Anies memiliki konsep diskusi dua arah antara Anies Baswedan dan kaum milenial, generasi Z dan masyarakat yang ingin mendengar jawaban Anies. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos