Sambut Tahun Baru 2024, Novotel Hadirkan “Jungle Night”

img
Sambut Tahun Baru 2024, Novotel Hadirkan “Jungle Night”

MOMENTUM, Bandarlampung—Menyambut kemeriahan tahun baru 1 Januari 2024, Hotel Novotel Lampung akan menghadirkan perayaan malam tahun baru bertema “Jungle Night” bertempat di Ballroom Novotel Lampung.

Manager Novotel Lampung, Samian Rais mengatakan, dalam menyambut tahun baru ini, hotel Novotel Lampung memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang hadir.

Dengan harga Rp. 750.000net/orang, Anda sudah bisa mendapatkan All You Can Eat Buffet Dinner. Untuk promo kamar, pengunjung dapat memesan paket kamar dan gala dinner mulai dari Rp 2.900.000/nett per orang untuk tipe kamar Superior Mountain View. “Harga ini sudah termasuk sarapan pagi dan gala dinner untuk dua orang selama satu malam,”papar Samian Rais.

Yang menarik lagi, tambah Samian, bagi pengunjung yang melakukan pemesanan sebelum 23 Desember 2023 akan mendapatkan diskon early bird sebesar Rp 50.000 nett untuk paket gala dinner. Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk merayakan malam tahun baru dengan gaya yang lebih terjangkau.

Malam tahun baru di Novotel Lampung juga akan dimeriahkan oleh 10 Selebgram Lampung, termasuk Eva Twinny, Inaura Bersolek, Putri Izam, Mira, dan lainnya. Live music, DJ Performance, Cabaret show, dancer, Bottle juggling, Fun games, Best costume, dan door prize juga akan membuat malam ini tak terlupakan.

Bagi pengunjung yang ingin menjadikan malam tahun baru 2024, momen yang tidak terlupakan silakan melakukan pesanan di Hotel Novotel Lampung. Para pengunjung bisa menghubungi reservasi di nomor 0721477999 atau kunjungi situs web all.accor.com/6647. Diskon early bird berlaku hingga 23 Desember 2023, jadi segera reservasi dan bergabunglah dalam perayaan Jungle Night yang tak terlupakan! (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos