Rayakan Tahun Baru, Hotel Bukit Randu Gelar Summer Party 2024

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Ingin mengawali tahun baru dengan kemewahan tiada tara, dan layanan istimewa, bisa datang langsung ke acara Summer Party 2024, yang digelar Hotel Bukit Randu Bandarlampung. 

Menyambut malam pergantian tahun 2024 ini, Hotel Bukit Randu menggelar Gala Dinner dan Summer Party 2024, bagi masyarakat yang ingin merayakan perayaan tahun baru bersama keluarga. 

Operasional Manager Hotel Bukit randu, Raban  mengatakan,  dalam gelaran gala dinner ini pengunjung bisa menikmati hidangan istimewa dengan hiburan live music yang spektakuler hanya dengan Rp 500.000 nett per orang.

Tidak itu saja, Hotel Bukit Randu juga menggelar promo menginap akhir tahun New Year Staycation yang berlaku hanya tanggal 31 Desember 2023. Promo menginap special Tahun Baru ini ditawarkan dengan harga hanya Rp 2 juta. 

Dan pengunjung akan mendapatkan fasilitas antara lain, welcome drink, breakfast di Tulip Coffe untuk 2 orang, Gala Dinner di Randu Palace untuk 2 orang, dan bisa ikut serta dalam perayaan pergantian tahun yang bertema New Year Party Celebration.

Bagi pengunjung yang ingin merayakan malam pergantian tahun juga akan dihibur dengan live music, penampilan sanggar rumah seni, DJ, dan masih banyak lainnya.  (*)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos