Reses di Way Tuba, Ir. H. Hajin M Umar Jaring Aspirasi Masyarakat

img
Anggota DPRD Fraksi Gerinda Ir. H. Hajin M Umar 

MOMENTUM, Lemong--Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, Franksi Gerinda. Ir. H. Hajin M Umar menggelar reses di Dusun Way Tuba, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung, Senin (18-12-2023).

Anggota DPRD Fraksi Gerinda Ir. H. Hajin M Umar mengatakan,seluruh legislatif pada akhir tahun 2023 ini,melakukan kegiatan reses diseluruh daerah pemilihan untuk menyerap aspirasai masyarakat.

Ir. H. Hajin M Umar mengungkapkan aspirasi masyarakat sangatlah penting ,dalam rangka membangun daerah.Dari situ lah gagasan akan didapat untuk membangun daerah yang lebih baik.

Dalam reses Ir. H. Hajin M Umar pun menjelaskan,tugas dan fungsi legislatif dalam pembangunan adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui rapat dengar pendapat atau audiensi dengan komisi-komisi terkait.

Selain itu melakukan pengawasan terhadap kerja-kerja pemerintah, sehingga pembangunan dapat dilakukan secara maksimal.

"Upaya DPRD Kabupaten Tanggamus dalam menekan defisit,Telah dilakukan terobosan-terobasan, maka 2024 kan turun. Pada tahun 2023 itu kita sekitar 1,86 triliun lebih, dan ini 1,79 triliun kita tekan supaya apa supaya turun defisit," ujar Ir. H. Hajin M Umar.

Jadi dia pun berharap APBD kita akan kembali normal, sehingga pembangunan pada 2024 tetap berjalan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos