Sambut Tahun Baru, Teluk Backyard Cafe & Resto Suguhkan Paket New Year Eve 2024

img
Teluk Backyard Cafe

MOMENTUM, Bandarlampung—Ingin menikmati makanan dan minuman yang lezat sambil menunggu malam pergantian tahun, dikawasan pegunungan dengan pemandangan panorama laut yang indah, datang saja ke Teluk Backyard Cafe & Resto di Desa Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Kota Bandar Lampung.

Menyambut malam pergantian tahun Teluk Backyard Cafe & Resto menawarkan program special New Year Eve 2024 Dinner Party.  Program ini ditawarkan mulai dari harga Rp 395 ribu hingga Rp 795 ribu.


Owner Teluk Backyard Cafe & Resto, Firmansyah mengatakan, menyambut malam pergantian tahun café dan resto juga memberikan penawaran special bagi pengunjungnya. Dimana hanya dengan Rp 395 ribu untuk 2 orang,  sudah bisa menikmati menu-menu special bitterballen, 200 grams sirloin steak served with mashed potato spaghetti Aglio olio with tiger prawn. Ada juga menu dessert panacota dan berbagai minuman seperti berry lovely, signature mocktail dan drinking water.


Selain itu, di Teluk Backyard Café & Resto juga menawarkan  paket dengan harga Rp 695 ribu untuk makan 4 orang. Dengan menu bitterballen, 200 gram sirloin steak served with mashed potato spaghetti aglio olio with tiger prawn, fish & chips Chicken schnitzel. 

Dan untuk paket 6 orang hanya dikenakan harga Rp 795 ribu dengan menu spring roll serve with Bangkok Sauce, nasi putih, sapi lada hitam, buncis telor asin, ayam goreng bawang putih, udang goreng tempura. Ada juga fruit pie, dan minuman ice lemon tea.

Teluk Backyard Cafe & Resto menawarkan bukan saja menu makanan dan minuman yang lezat, namun juga panorama (View) Lautnya yang memukau, hanya berjarak beberapa meter saja dari bibir laut,”kata Firman.

Menurutnya, Teluk Backyard" Cafe & Resto ini berani tampil beda dengan menampilkan icon; Mushola "BAITUL MAQDIS" Pintu Langit 2. Mushala kaca ini jadi ikon tersendiri di Teluk Backyard, tampilannya mewah serba kaca.  Teluk Backyard memiliki ruangan indoor, teras, rooftoop, dan outdoor yang luas. Saat malam tiba, jembatan kaca dan area resto dihiasi lampu-lampu sorot, termasuk di bebatuan tebingnya, sehingga suasananya makin estetik.

Dikelilingi juga tempat duduk dan jembatan kaca, saat melewati jembatan kacanya maka bisa timbul perasaan merinding. Diketahui Mushala kaca yang dinamakan dengan Baitul Maqdis ini memiliki analogi mendalam.Jembatan kaca penghubung tersebut diibaratkan sebagai jembatan Shirat.

Bagi pengunjung yang ingin reservasi untuk penawaran special New Year Eve 2024, bisa hubungi no 082162292363 atau 08117202121. (**)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos