Novotel Tawarkan Promo Januari Best Deal

img
Best deal Novotel Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Mengawali tahun 2024, Hotel Novotel Lampung memberikan program khusus yang bertajuk January Best Deal. Program yang menawarkan promo harga kamar ini akan berlangsung selama bulan Januari 2024.

Marketing Communications Executive Novotel, Asera Okiana mengatakan pada bulan Januari ini Novotel Lampung  memberikan penawaran khusus untuk pengunjung yang menginap.

Program ini pengunjung akan mendapatkan tawaran harga kamar yang spesial. Untuk tipe kamar Superior Mountain Room ditawarkan dengan harga Rp 900 ribu dan untuk tipe Superior Ocean Room dibandrol dengan harga Rp 1 juta.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di hotel Novotel. 

Beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati yakni sarapan untuk 2 orang. Pengunjung dapat menikmati sarapan lezat yang tersedia di restoran setiap pagi. Mulailah hari anda dengan menu-menu yang menggugah selera dan siap mengisi energi.

Pengunjung juga bisa  menikmati fasilitas gratis ke kolam renang dengan merasakan kesegaran di kolam renang yang indah. Pengunjung bias berenang sepuasnya dan bersantai di pinggir kolam sambil menikmati minuman segar.

Ada juga fasilitas gratis ke Pusat Kebugaran yang dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan mengunjungi pusat kebugaran. Nikmati fasilitas terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan olahraga.

“Hotel Novotel Lampung berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamunya. Dengan lokasi strategis dan memberikan pelayanan yang ramah, serta menyajikan fasilitas yang sempurna untuk liburan,”papar Asera. (*)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos