Gubernur Terima Kunjungan Kepala BI Lampung

img
Gubernur Terima Kunjungan Kepala BI Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang baru Junanto Herdiawan sebagai pengganti Budiyono, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Kamis (11-1-2024).

Sebelumnya, Junanto Herdiawan menjabat Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan Budiyono akan bertugas sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas Bank Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Budiyono mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas dukungan dan support yang telah diberikan selama ini, termasuk dukungan dan sinergi baik yang diberikan oleh Ibu Riana Sari Arinal.

“Terima kasih Pak Gubernur atas dukungan dan sinergi yang terjalin dengan baik kepada kami, termasuk hubungan baik dengan para OPD di lingkungan Pemprov Lampung. Dan kepada Ibu Riana saya ucapkan terima kasih atas support dan sinerginya selama ini. Kita terus mensupport dalam membangun daerah sesuai dengan tupoksi kita,” ujar Budiyono.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga mengucapkan terima kasih kepada Budiyono atas kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik, dengan harapan penggantinya yaitu Junanto Herdiawan bisa meneruskan apa yang sudah terjalin dengan baik itu.

“Terima kasih Pak Budi atas kerjasamanya yang sangat baik. Semoga Pak Junanto Herdiawan bisa meneruskan apa yang sudah kita lakukan,” ujar Gubernur Arinal.

Riana Sari Arinal juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan BI Lampung kepada Dekranasda Lampung selama ini, seperti pembinaan dan pelatihan para pengrajin.
Dia berharap Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru kedepannya dapat membangun kolaborasi dan sinergi semakin baik.

Selain pergantian Kepala Perwakilan BI Lampung, juga terdapat pergantian Deputi Kepala Perwakilan BI Lampung dari Tony Noor Tjahjono kepada Alex Kurniawan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos