Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan

img
Baksos pelayanan kesehatan yang diselenggarakan Polres Pringsewu di Balai Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pelayanan kesehatan, Senin (15-1-2024). Baksos yang berlangsung di Balai Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo itu berkerjasama dengan jajaran pemkab setempat: Puskesmas Gadingrejo dan bidan desa.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan, baksos tersebut bagian dari agenda Operasi Mantap Brata atau pengamanan rangkaian pemilu serentak tahun 2024."Ini adalah wujud nyata pengabdian Polri pada masyarakat di bidang kesehatan," kata kapolres.

Dia juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara instansi kepolisian dan pemerintah daerah dalam mendukung upaya peningkatan derajat  kesehatan masyarakat. Terlebih menjelang pemilu saat ini,

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan sebagai bentuk komitmen Polri dalam mendukung program pembangunan bidang kesehatan, untuk menyukseskan pemilu a di Kabupaten Pringsewu," terangnya.

Riani (35) warga setempat menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Pringsewu yang telah menggelar baksos tersebut.

"Ya, Alhamdulillah. Baksos ini tentu sangat membantu. Kita bisa periksa kesehat gratis. Nggak perlu jauh-jauh ke puskesmas. Terimakasih pak polisi," kata Riani. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos