Debat Cawapres, Mirza: Gibran Sangat Percaya Diri

img
Anggota Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. Foto: Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Debat keempat Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 yang mempertemukan ketiga calon wakil presiden (cawapres) dilaksanakan pada Ahad, 21 Januari 2024.

Setiap anggota masyarakat yang menyaktikan, tentu memiliki penialain masing-masing terhadap penampilan maupun materi yang disampaikan para cawarpres.

Dalam debat yang berlangsung di JCC Jakarta, tersebut membahas tengang pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Ketua DPD Gerindra Lampung yang juga anggota Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal menilai penampilan cawapres nomor urut 02 yang diusung partainya, Gibran Rakabuming Raka, percaya diri.

"Ya, kami kita melihat Gibran sangat percaya diri pada debat malam ini. Terlihat menguasai permasalahan dan isu-isu yang dibahas," kata Mirza.

Ia meyakini, debat tersebut dapat meningkatkan elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran.

"Dengan cara Gibran yang tenang dan nyantai tentu membuat anak-anak muda semakin tertarik. Terbukti banyak anak kuliahan yang awalnya hanya mendukung, tapi malam ini sampai datang ke TKD turut menyaksikan debat dan ikut berjuang," klaim Mirza.

Menurutnya, Gibran juga menunjukan representasi kerja politik anak muda.(*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos