Pemilu Makin Dekat, Caleg Hanura Lampung Ikuti Pembekalan

img
Ketua DPD Hanura Lampung, Mukty Shoheh.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilu serentak yang tinggal beberapa pekan, DPD Partai Hanura Lampung memberikan pembekalan para calon legislatif (caleg)-nya.

Ketua DPD Hanura Lampung Mukty Shoheh mengatakan, pembekalan diberikan melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sekolah Politik di Bandarlampung, 23-24 Januari 2024. Diikuti seluruh caleg Hanura untuk DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota.

"Acara ini menunjukan komitmen Partai Hanura dalam mempersiapkan dan memberikan pembekalan caleg-calegnya untuk meraih dukungan suara yang dibutuhkan menuju Pemilu 2024 mendatang," ujar Mukty, Rabu, (24-1-2024).

"Tidak hanya itu, kegiatan ini juga guna memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung," tambah dia.

Lebih lanjut, Mukty mengungkapkan Bimtek ini sangat penting bagi seluruh Caleg Partai Hanura di Lampung yang akan bersaing di Pemilu 2024 mendatang. 

Seluruh peserta Bimtek diberikan panduan yang sistematis dan terukur untuk meningkatkan peluang, dalam meraih dukungan dari masyrakat. 

"Salah satu kunci keberhasilan adalah pada pengenalan dan penguatan identitas di antara masyarakat yang ada di wilayah masing-masing," kata dia.

"Oleh karena itu, tingkatkan lagi kerja-kerja nyata persembahkan untuk masyarakat Lampung, Hanura bangkit, jaya menang," tutupnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos