Tomy Yovan Andriansyah, Pimpin Novotel Lampung

img
Tomy Yovan Andriansyah, General Manajer Novotel Lamapung.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Novotel Lampung memperkenalkan keluarga barunya, Tomy Yovan Andriansyah. Pria dari Cikawao Bandung ini, menjabat sebagai general manager.

Tomy bukan orang baru di dunia perhotelan. Bahkan, lebih dari 28 tahun atau sejak 1996, malang melintang di industri perhotelan. Sebut saja beberapa hotel yang pernah menjadi tempatnya berkarir. Antara lain, Le Méridien Jakarta, Madinat Jumeirah Resort Dubai, UAE, Cemara Hotel Jakarta, Gumaya Tower Hotel, Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartment Bandung, Hotel Aryaduta, Novotel & Ibis Balikpapan.

Kemudian, Ibis Hotel Solo, Aston Balikpapan Hotel & Residence, Hotel Gunawangsa MERR Surabaya, Golden Tulip Essential Hotel Airport Pekanbaru, Mercure Bandung City Centre dan sekarang begabung dengan Novotel Lampung.

Dengan segudang pengalaman, pria lulusan Universitas Nasional Jakarta, dan CHA Graduated from American Hotel & Lodging Educational Institute itu, tentu tidak diragukan kemampuannya di industri perhotelan. 

Kehadiran pria yang hobi berolah raga, seperti maraton dan hiking, diharapkan memberi semangat baru di awal tahun 2024, dengan semakin banyak kompetitor hotel di Bandarlampung. 

Tomy pun menyatakan siap maju bersama Novotel Lampung. "Dengan semakin banyak kompetitor, kita akan semakin berusaha menjadi terbaik diantara yang baik.  Keep learning, adapting, Moving forward," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos