Sejumlah OPD di Metro Terima Penghargaan

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menyerahkan penghargaan dari Ombudsman dan Kemenpan RB kepada ssejumlah OPD di lingkup pemkot setempat

MOMENTUM, Metro--Sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkot Metro, menerima penghargaan dari Ombudsman RI hiangga Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Penghargaan terkait pelayanan publik itu diserahkan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin kepada perwakilan masing-masing OPD, Senin (5-2-2024).

Penerima penghargaan tersebut antara lain: kategori pelayanan terbaik diberikan Kemenpan RB kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Jenderal Ahmad Yani. 

Sedangkan penghargaan dari Omdudsman RI diberikan kepadaL dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, dinas sosial,Puskesmas Puskesmas Yosodadi, Puskesmas Iringmulyo serta dinas kependudukan dan pencatatan sipil.

"Penilaian untuk penghargaan dari Ombudsman iambil dari nilai pelayanan yang mempunyai standar pelayanan minimal (SPM), di antara penilaian itu ada nilai 82 yang merupakan nilai tertinggi di provinsi Lampung dan termasuk nomor dua di provinsi Lampung dalam hal penilaian SPM," kata Wahdi.

Wahdi berharap, penghargaant tersebut semakin memotivasi kinerja OPD dalam memberikan pelayanan publik, sesuai bidang tugas masing-masing.

"Jangan terlena dengan penghargaan ini, tapi jadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja pelayananp masyarakat,"pintanya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos